Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar Tematik Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka


Salam dan bahagia pembaca. Sahabat GTK BELAJAR , pada kesempatan kali ini Admin ingin membagikan informasi tentang Modul Ajar Tematik Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka.

Download Modul Ajar Tematik Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka - Modul Tematik adalah bahan ajar yang memuat materi yang menekankan pada pengalaman belajar, mendorong keaktifan siswa dalam pembelajaran baik secara fisik, mental, intelektual, maupun emosional, guna tercapainya hasil belajar yang optimal dengan mempertimbangkan hasrat, minat dan kemampuan siswa.

Hendaknya bahan ajar dapat merangsang ketertarikan siswa, sehingga siswa senantiasa terdorong untuk terus belajar. 

Bahan ajar tematik memuat kajian suatu fenomena dari beberapa bidang kajian yang saling berhubungan membentuk satu kesatuan. Sehingga, memungkinkan siswa untuk dapat memahami suatu fenomena dari segala sisi dan dapat memberikan sebuah pengalaman dan pengetahuan yang dapat diperoleh oleh siswa sendiri.


Dalam kesempatan yang baik ini admin ingin berbagi informasi sebagai bahan referensi bapak / ibu guru dalam membuat Modul Ajar Tematik Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka. Bagi Bapak / Ibu guru yang memerlukan silahkan Unduh pada link berikut :

Donwload Lengkap Modul Ajar Tematik Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka 

Unduh disini

Terima kasih sudah berkunjung ke Web GTK BELAJARApabila artikel ini bermanfaat Modul Ajar Tematik Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka, silahkan Klik LIKE dan SHARE kepada teman-teman yang lain.

Posting Komentar untuk "Modul Ajar Tematik Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka"